April 29, 2012

Chocolate Modeling Course

April 26,2012 Chocolate modeling course at NCC
Sudah lama aku menunggu untuk punya kesempatan ambil kursus chocolate modeling di NCC, setiap kali mau daftar, selalu mentok dengan kegiatan lain waktu nya, atau request day off nya nggak dapet. Duuhhh..seneng nya bisa ambil kursus ini, jadi menambah wawasan ku tentang chocolate, yang aku tau nya hiasan chocolate itu hanya di leleh kan lalu di cetak, tapi chocolate yang ini dapat di bentuk apapun, ajaib ya..Guru nya Ibu Penny..neh aku dapet kesempatan photo dengan beliau...orang nya asyiikk...next time aku ingin lagi ambil kursus lain nya dengan Bu Penny.Insya Allah..
Ini hasil figurin figurin yang aku buat...he..he..masih kaku seh neh tangan pada saat membuat nya, nggak sulit tapi harus banyak latihan kale...mau bikin sapi...tapi kok moncong nya kaya Ms. Piggy ya..ha..ha..mau bikin teddy bear ..tapi kok kaya monkey...jadi senyum..senyum sendiri...sampai di rumah aku perlihatkan pada Excel ..keponakan ku..langsung deh dengan exited nya dia nanya nanya...wa wien...ini binatang apa..?...yang ini apa..?..aduhhh bawel nya..belum lagi ....boleh di makan yaa wa wien....eitsssss...jangan dulu...tunggu besok.....wa wien belum puas neh melihat nya....yaaaaahhhh...wa wien payah....sebagai penggganti nya..aku kaseh dia permen chocolate...langsung ngacirrr...main dengan teman teman nya...

No comments: