April 14, 2012

Nasi tumpeng for my hubby's birthday

Hari ini Sabtu 14 April 2012, my hubby ultah,aku sama ibu ku sibuk di dapur buatkan nasi kuning tumpeng, and dia sedikit suprise ketika bangun tidur lihat di meja, sudah ada nasi tumpeng, dia tanya kapan bikin nya neh...kok kaya sulap aja...nggak kelihatan buat nya...malah dia pikir, aku pesen ke orang lain..ya enggak lah honey...percuma donk aku bisa masak..kalo masih pesen...he...he...maklum yg ulang tahun bangun nya siang, karena semalam my hubby sudah di boikot sama temen temen kantor nya, karaokean..plus suprise party juga buat my hubby, sebagai istri yang baik, aku nunggu aja di rumah, biarin deh sekali sekali my hubby seneng seneng sm temen temen nya,tapi midnite aku telephone dia, ngucapin happy birthday buat dia, "I love you dan jangan nakal"...pulang sampe rumah jam 2 pagi, ya ampun bapak kaya habis pulang dugem aja neh...alhasil bangun tidur nya siaaaang....

No comments: