April 13, 2012

Banana Cream Cheese Muffins

Muffins week....yes ! buat muffins lagi..mumpung masih ada pisang baon.... cream resep kali ini pake cream cheese, hmmm yummy neh seperti nya....di resep pisang nya banyak juga nggak pake takeran seh, di sebut kan 6 buah..aku pake 4 aja soal nya pisang pisang ku besar besar juga...he..he.....satu resep hasil nya 25 muffins,...berhubung hari ini aku libur kerja,..hanya di bawa Pipit ke kantor nya, selebih nya aku kasih tetangga...dan komentar tetangga ...selalu bilang sering sering ya buat kue nya...biar kebagian nyicipin...he..he..he..
Berikut Resep nya yang aku lihat di blog nya Dessy '' lapslipsdessy " Thank you ya..for sharing....

Bahan :

6 buah pisang, aku pakai 4 ( pisang nya besar besar seh )

150 gr cream cheese biarkan suhu ruang

100 gr keju parut

3 cup tepung terigu protein sedang

1 1/4 cup gula pasir

2 sdm baking powder

2 butir telur

1 cup susu murni

1 cup minyak goreng, aku pake butter melted

Cara membuat :

Campur semua bahan kering, aduk rata, lalu masukan telur satu persatu, aduk rata kembali, masukan keju dan pisang halus, aduk aduk dampai rata.
Masukan kembali bahan cair, aduk perlahan asal tercampur saja.
Tuang adonan kedalam cetakan yang sudah di lapisi paper cup.
Panggang dalam ovenbersuhu 180 C sekitar 30 menit atau sampai matang.

No comments: