May 07, 2012

Lapis legit Mosovic


Seneng banget minggu ini aku dapet libur, nggak ada acara kemana mana pula, so ...mau ngapain lagi kalo nggak baking..?!..kesempatan neh untuk menaklukan si lapis legit, setelah lapis legit prune yang pertama aku buat, waktu itu seh udah bagus untuk setiap lapisan nya, tapi kenapa oily ya..alias berminyak....penasaran..harus buat lagi ..kali ini harus lebih bagus. Jam 9 pagi, aku buru buru pergi ke pasar, tuk beli telur, karena yang di butuh kan 35 kuning telur, aku pake resep nya Ny. Lim, kebetulan juga harga telur lagi sedikit murah, perkilo nya Rp.14000,-langsung beli 5 kilo buat persedia an.. mumpung murah neh...

Oh ya, di pasar itu ada toko bahan kue, menurut aku lumayan lengkap...malah sekarang dah ada cream cheese,buter dan whipping cream..so ..seperti nya nggak perlu ke Titan, ah..tapi .nggak juga deh...perlu juga seh ke Titan...di tbk ini nggak jual "Rich" di samping itu aku emang seneng juga seh ke Titan Fatmawati.soal nya ada aku bisa beli roti bluder ke sukaan ku...lembuuuuut banget, heran..aku dah bikin berapa kali..tapi belum bisa selembut itu ya, next time aku juga harus bisa buat roti bluder selembut itu. Balik ke lapis legit lagi, kali ini aku mau buat lapis legit mosovic, yang di setiap tiga layer nya di letakan sultana atau buah buahan kering dan raisin...hm..must be legit.

No comments: