January 31, 2011

Sacher cake

Semalam selepas sholat magrib ada sms masuk, dari teman kantor, minta di buatkan Sacher torte, dan minta di  bawakan besok pagi nya sekalian berangkat kerja kata teman aku itu,...waduhhh ...kok dadakan gitu ya , tadi di tempat kerja diem aja...untung teman seruangan ....tapi yang nama nya rezeki nggak boleh di tolak, ok lah friend....demi pertemanan aku terima, ...untung nya aku selalu nyetok in bahan bahan kue, chocolate ada, telur ada, and butter juga ada, whipping cream ada juga..yang gak ada apa yahhh.....Alhamdullilah ada semua...mulai deh buru buru pisahin kuning telur dari putih nya...aku pake resep nya NCC..gerasak gerusuk...prakkk 1 telur jatuh...welehh...tenaaaang...tenaaang ..sampai my hubby ngebantuin..bersih kan lantai.....he..he..he ...untung deh punya suami pengertian.....and dia juga bantuin siapin alas dan kotak nya, supaya aku nggak gerasak gerusuk kata nya...duuuh..kadang kadang kamu baik banget seh...he..he..he..
Adonan dah jadi tinggal di tuang ke loyang, trus masuk oven, tinggal bikin ganache buat olesan..kebetulan masih punya sisa ganache kemarin di kulkas, tinggal bikin lagi kekurangan nya....ganache sudah di buat, dan cake sudah matang, tinggal dulu deh tuk sholat isya....sementara cake sudah di atas rak pendingin...habis sholat buka hp ..ada sms lagi dari temen ku itu '' Wien cake nya langsung di potongin deh, trus  sekalian tulisin Sacher ya di setiap potong nya soal nya mau di bawa ke kantor suami gue,  waduuuuh.....gubraaaak.....